Salah satu mobil sport andalan Toyota adalah Toyota Supra. Pada awalnya, Supra merupakan versi mewah dari Toyota Celica. Namun seiring dengan perkembangan pasar, maka Celica dan Supra dipisahkan, dan memiliki peminatnya masing - masing. Toyota Supra diproduksi pertama kali pada tahun 1978. Proses produksi dan pengembangan terus dilakukan, dan melahirkan sampai generasi ke-empat yang merupakan puncak kejayaan Supra pada tahun 2002. Setelah itu, tak ada lagi produksi Toyota Supra, meskipun beberapa kali digosipkan akan dirilis model terbaru dari Toyota Supra, namun gosip itu belum jelas kebenarannya.

Rendering Design Toyota Supra

Sedikit kisikkan, kabarnya Toyota sedang mengembangkan proyek produksi besar divisi mobil sport, salah satunya adalah suksesor Toyota Supra. Kabar tersebut menyusul kebangkitan mobil sport Toyota lewat kemunculan Lexus LFA yang berbasis mobil sedan sport. Toyota Supra akan memiliki disain tegas mirip Lamborghini Aventador yang didominasi dengan garis dan sudut tegas.

Toyota MR-S

Disain sasis sepertinya akan mengadopsi dari Toyota MR-S yang sudah terlebih dahulu dilakukan uji di Jepang. Dan, rencananya Supra teraru akan membawa teknologi hybrid, yang memang selama ini Supra terkenal dengan sistem drivetrain roda belakang sebagai penggerak. Nantinya, Supra akan menganut sistem All Wheel Drive, roda belakang akan bekerja dengan bantuan mesin seperti Supra yang terdahulu, namun roda depan akan dipadukan dengan motor listrik, sehingga Supra akan menjadi sedan sport All Wheel Drive dengan teknologi hybrid.

Rendering Design Toyota Supra 2011

Masih belum diketahui kapan rencana tersebut akan dieksekusi, namun jika CEO Akio Toyoda menunjukkan finansial yang baik, maka Toyota Supra ini akan mulai bisa dipasarkan pada akhir 2015 dengan harga dibawah USD$60.000. Akio Toyoda merupakan seorang pecinta balap mobil, sehingga tak heran jika ia sangat bersemangat mengenai rencana kehadiran suksesor Toyota Supra.